Obat Bell's Palsy Ampuh Untuk Ibu Hamil Di Apotik

Bell's palsy adalah gangguan neurologis umum yang ditandai dengan paralisis perifer dari saraf kranial ketujuh (juga dikenal sebagai saraf wajah), yang mengakibatkan kelemahan otot pada satu sisi wajah.

Kondisi ini dinamai Sir Charles Bell, seorang ahli bedah muda dari London yang menggambarkan kasus facial palsy pada tahun 1828, bersama dengan anatomi dan fungsi rinci dari saraf kranial ketujuh. Hari ini dianggap sebagai penyebab paling umum kelumpuhan wajah, bertanggung jawab hingga 75% mononeuropati unilateral (gangguan yang hanya melibatkan satu saraf). Studi epidemiologis mengungkapkan bahwa Bell's palsy mempengaruhi 15–30 individu per 100.000 orang setiap tahun, dengan insiden puncak kebanyakan pada kisaran antara 20 dan 40 tahun.

Berbeda dengan penyebab potensial lain dari kelumpuhan wajah seperti stroke, tumor atau lesi telinga tengah, kondisi ini sering disebut sebagai idiopatik, yang berarti penyebab spesifik tidak dapat menunjuk. Namun, virus herpes simplex (HSV) telah diterima sebagai kemungkinan penyebab Bell's palsy. Reaktivasi virus yang tidak aktif ketika pertahanan kekebalan tubuh rendah menyebabkan pembengkakan dan peradangan pada saraf wajah, yang mengakibatkan kerusakan dan palsy berikutnya.

Tanda klasik Bell's palsy adalah kelemahan atau kelumpuhan total otot pada satu sisi wajah dengan onset mendadak, biasanya dalam 48 jam. Kondisi ini melibatkan dahi dan aspek bawah wajah, dan pasien sering tidak dapat menjaga mata tertutup atau untuk mempertahankan makanan di sisi mulut yang terkena. Reaksi yang tidak tepat terhadap suara keras, gangguan rasa dan penurunan robekan juga mewakili beberapa gejala penyerta dari penyakit ini.

Langkah yang paling penting dalam diagnosis adalah untuk menentukan apakah kelumpuhan wajah terjadi karena masalah dalam sistem saraf pusat (seperti pada stroke) atau itu benar-benar Bell's palsy. Hanya otot-otot wajah bawah yang terpengaruh pada pasien stroke, sementara Bell's palsy ditandai oleh kelumpuhan dari kedua bagian atas dan bawah wajah. Terlepas dari kelumpuhan wajah seperti itu, gejala timbul dalam beberapa hari dan biasanya mereda dalam 6 minggu. Perjalanan yang panjang dan bertahap dengan relaps persisten dan tidak ada pemulihan menunjukkan bahwa tumor mungkin merupakan penyebab yang mendasarinya. Karena Bell's palsy pada dasarnya merupakan diagnosis eksklusi, pasien harus dirujuk ke ahli saraf sesegera mungkin untuk menyingkirkan kondisi yang lebih serius.

Apa Obat Bell's Palsy


Kortikosteroid sering digunakan untuk mengobati Bell's palsy, karena terbukti membantu mengurangi peradangan saraf dan memperpendek durasi gejala; kuncinya adalah menggunakannya sesaat setelah onset untuk mencapai efek yang diinginkan. Obat antiviral kadang-kadang ditambahkan ke rejimen terapi, dan dekompresi saraf bedah dilakukan dalam kasus yang lebih menantang. Meskipun sebagian besar individu yang terkena pulih sepenuhnya dan secara spontan dari waktu ke waktu, beberapa pasien dapat dibiarkan dengan konsekuensi seumur hidup. Apalagi dengan obat Nutrinext Kapsul (https://uhuyherbal.blogspot.com/2018/03/obat-bells-palsy.html) yang terbukti ampuh dan tidak ada efek samping karena diolah dari bahan alami yang berkhasiat tinggi.

Nutrinext Kapsul merupakan multivitamin dan mineral untuk meningkatkan daya tahan tubuh, otak serta meningkatkan imunitas tubuh. Nutrinext merupakan produk herbal yang terbuat dari kombinasi antara beras merah, biji kopi hijau (green coffee bean), dan buah apel terbaik yang berfungsi mengisi kebutuhan nutrisi tubuh dan menjaga vitalitas tubuh.

Kelebihan utama dari suplemen Nutrinext Kapsul, selain dapat memenuhi asupan nutrisi yang tidak dapat dipenuhi oleh makanan utuh, suplemen Nutrinext Kapsul juga dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan nutrisi spesifik yang diperlukan oleh seseorang dengan kondisi kesehatan tertentu. Nutrinext diproduksi CV. Jogja Natural Heral dengan nomor izin Ukot : 442/110/GR.1/2013.

Kandungan Nutrinext Kapsul Isi 60 Kapsul


Tiap 10gr terdiri dari :
- Malus Domestica.. 5gr
- Oryza nivara .. 2gr
- Coffea canephora Pierre... 3gr

Aturan Pakai Nutrinext Kapsul Herbal

- 2 x 1 kapsul sehari (Anak)
- 3 x 1 kapsul sehari (Dewasa)

Daftar Harga Nutrinext Kapsul :

BotolHarga SatuanTotal HargaBerat
1235,000 235,000 1 Kg
3230,000 690,000 1 Kg
5220,000 1,100,000 1 Kg

Cara Pemesanan Nutrinext Kapsul :

Jika Anda berminat untuk menjadikan Nutrinext Kapsul sebagai pilihan pengobatan herbal Anda, silahkan lakukan pemesanan sekarang juga melalui SMS/WA (082-216-750-156) dengan mengirimkan format berikut :
- Cantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP dan JUMLAH PESANAN/BOTOL untuk memudahkan dalam proses pengiriman.
- Setelah SMS/WA pesanan kami terima, kami akan langsung mengirimkan balasan berupa total harga yang harus Anda bayar.
- Semua pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T, POS dan Kami telah bekerjasama dengan jasa pengiriman JNE, J&T, POS, sehingga kami pastikan barang pesanan Nutrinext Kapsul akan sampai dengan aman.
Disclaimer : https://uhuyherbal.blogspot.com/
Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi Obat Herbal Nutrinext Kapsul bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkatan penyakit, situasi tubuh pengguna, usia, jenis kelamin dan jumlah produk yang digunakan.

Uhuy Herbal 09.12

0 Responses to “Obat Bell's Palsy Ampuh Untuk Ibu Hamil Di Apotik”

Posting Komentar